Cara Mudah Mengunduh Aplikasi Android Dengan Komputer

Anda memiliki smartphone android?, Anda ingin membongkar suatu aplikasi Android?

Jika anda ingin membongkar dan atau membangun aplikasi Android, maka sudah bisa dipastikan anda membutuhkan sebuah komputer untuk mengerjakannya. Lalu bagaimana jika anda ingin membongkar aplikasi android? Tentu anda harus memiliki file mentah dari suatu aplikasi untuk di pindah ke komputer, namun hal tersebut sudah tidak lagi berlaku, anda tidak perlu lagi memindah file aplikasi yang ada pada smartphone ke komputer. Mengapa? Karena sekarang ini anda bisa langsung mengunduh aplikasi di playstore menggunakan komputer.

Bagaimana caranya?
Caranya sederhana, anda cukup membuka situs PlayStore Downloader kemudian silakan tempel link/url aplikasi pada PlayStore yang ingin di unduh.

Contoh:
Saya ingin mengunduh aplikasi Instagram, maka saya akan membuka alamat PlayStore/Google Play https://play.google.com/store , kemudian saya mengetikkan Instagram dan setelah itu akan muncul halaman aplikasi Instagram pada Playstore. Selanjutnya saya copy link/url halaman tersebut, kemudian saya membuka link situs Playstore downloader http://apps.evozi.com/apk-downloader/ , kemudian akan saya paste / tempel link yang telah di copy.
Setelah itu klik Generate Download Link dan akan muncul tombol untuk mengunduh / Download file sesuai dengan link yang kita generate.

Tombol berwarna hijau adalah tombol untuk mengunduh file.

Bagaimana? Cukup mudah bukan!

Sebenarnya ada cara lain lagi, misalnya dengan menggunakan ekstensi google chrome. Namun menurut saya pribadi, cara seperti ini lebih mudah.

Link to Playstore Link to Playstore Downloader

Posted by Abdul Kholiq Hasan