AfterFocus, Aplikasi Editing Foto Sederhana Untuk Android

Anda memiliki SmartPhone Android?, pernah berpikir untuk memiliki kamera berkualitas meski dengan kualitas kamera yang tidak terlalu tinggi yang ada pada SmartPhone anda?

Jika pertanyaan diatas memang pernah terlintas pada benak anda, maka tentunya anda pernah mencari dan mencoba berbagai aplikasi untuk menjawab keinginan anda tersebut. Namun, sekarang ini bukan sebuah hal yang mustahil untuk menghasilkan gambar yang bagus dengan berbagai efek pendukung meski hanya bermodalkan kamera hand-phone dengan kualitas menengah.

AfterFocus, adalah sebuah aplikasi Photo Editor untuk Android dengan fitur-fitur yang cukup memanjakan. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah blur pada gambar, sehingga memungkinkan pengguna untuk membuat gambar hanya terfokus pada object/bagian yang di inginkan.

Selain itu, AfterFocus juga merupakan aplikasi yang tergolong ringan dan tidak memakan ram. Sehingga SmartPhone dengan spesifikasi rendah pun bisa menggunakannya.

Penggunaannya sendiri cukup mudah, hanya saja dibutuhkan ketelitian untuk hasil yang benar-benar maksimal. Namun, digunakan hanya dengan asal pun juga akan sama, hanya saja mungkin akan terlihat kurang maksimal.

Untuk mengunduhnya, silakan search pada PlayStore. Dan untuk fitur yang lebih lengkap, anda bisa membeli untuk versi premium.

Berikut contoh gambar hasil editing dengan AfterFocus (maaf hasilnya jelek, saya masih belajar menggunakan aplikasi ini).

Comments